Sports Digest: Resolusi House diperkenalkan mendesak Major League Baseball untuk meninggalkan liga kecil utuh

Resolusi itu mengatakan proposal MLB untuk menghilangkan 42 tim liga kecil akan berdampak negatif bagi banyak komunitas kecil di seluruh negeri. Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat memperkenalkan resolusi Selasa mendesak Major League Baseball untuk tidak menindaklanjuti dengan proposal untuk menghilangkan 42 tim liga minor saat ini.

MLB mengajukan proposal tahun lalu kepada Asosiasi Nasional Liga Baseball Profesional, badan pemerintahan anak di bawah umur, selama negosiasi untuk Perjanjian Baseball Profesional untuk menggantikan kesepakatan yang berakhir setelah musim 2020.

MLB ingin memotong liga musim pendek dan mengurangi jumlah tim pertanian yang berafiliasi dengan klub liga besar. Ia telah mengusulkan untuk mengganti tim liga minor yang tersingkir dengan Dream League yang belum didefinisikan, agak mirip dengan liga musim panas perguruan tinggi.

Resolusi tersebut diperkenalkan oleh Rep. Lori Trahan, D-Mass.; David McKinley, R-W. Va .; Max Rose, D-N.Y.; dan Mike Simpson, R-Idaho.

 Resolusi House diperkenalkan mendesak Major League Baseball untuk meninggalkan liga kecil utuh


“Tim Baseball Liga Kecil memiliki dampak besar pada komunitas kecil. Tim-tim ini memberikan manfaat budaya dan ekonomi yang sangat besar bagi komunitas yang mereka sebut rumah, ”kata McKinley dalam sebuah pernyataan. “Membasmi 42 tim bukanlah solusi yang masuk akal.”

PIALA DUNIA PRIA: Henrik Kristoffersen dari Norwegia menabrak gerbang dengan lengan kirinya dan hampir melompat keluar setelah beberapa detik tetapi pulih dari kecelakaan dan menyerbu kursus Planai dengan langkah yang tak tertandingi, mengalahkan lawannya Alexis Pinturault dan Daniel Yule di Dunia pria. Piala slalom malam hari Selasa di Schlamding, Austria, memperkuat keunggulannya di klasemen keseluruhan dan disiplin

Pinturault tertinggal 0,34 di urutan kedua, setelah pemain Prancis itu gagal menyelesaikan dua slalom sebelumnya.

PIALA DUNIA WANITA: Pemimpin keseluruhan Mikaela Shiffrin melewatkan balapan akhir pekan ini di Rusia untuk beristirahat.

Tim ski AS mengatakan pada hari Selasa di Twitter bahwa Shiffrin "mengambil cuti selama seminggu untuk beristirahat dan mendapatkan blok pelatihan yang solid." Ini adalah tahun kedua berturut-turut yang Shiffrin pilih untuk melewatkan kembali ke Sochi dan kursus yang digunakan untuk Olimpiade 2014 . Shiffrin memilih keluar dari lereng pada hari Sabtu dan super-G pada hari Minggu meskipun masing-masing menjadi yang kedua dan pertama, dalam kedudukan disiplin selama musim.

Petenis Amerika berusia 24 tahun itu dengan hati-hati mengatur jadwalnya dalam membangun keunggulan di klasemen keseluruhan. Dia menambah keunggulannya atas Federica Brignone dengan menang dua kali dalam tiga balapan cepat di Bulgaria akhir pekan lalu.

Related Posts: