Acara Utama & Manajemen Olahraga Perusahaan Membeli Operasi Turnamen, Klub Baseball & Softball dari BIG Vision

Perusahaan manajemen acara dan olahraga, yang saat ini mengoperasikan program lacrosse, hoki lapangan, dan sepak bola sedang memperluas portofolionya ke pasar baseball dan bola softball anak muda.

Yardley, PA - Acara Utama dan Perusahaan Manajemen Olahraga bersemangat untuk memperluas portofolionya ke pasar baseball dan softball anak muda dengan mengakuisisi operasi turnamen baseball dan softball dan Klub Baseball & Softball Berkshire dari BIG Vision Foundation.

"Kami benar-benar bersemangat tentang kesempatan untuk mengambil alih pengoperasian turnamen BIG Vision dan tim-tim Berkshire," kata Becky Wells, Ultimate Evens dan Sports CoOwner. "Kami merasa bahwa pengetahuan dan keahlian kami akan membuat produk yang sudah luar biasa bahkan lebih kuat bergerak maju."

Ultimate Events & Sports (UES) didirikan pada 2012 dengan misi untuk membuat, mengelola, dan menyebarkan acara dan program olahraga untuk semua kelompok umur di seluruh negeri, memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk bermain olahraga. UES adalah perusahaan yang didirikan pada hasrat yang tulus untuk atletik. Fokusnya adalah pada peluang kompetitif, sambil memastikan kualitas tertinggi. UES menyediakan acara yang memastikan lingkungan yang aman dan optimal bagi para atlet, peluang pelatihan yang mengembangkan generasi muda kita, dan suasana yang menyenangkan bagi para penggemar. UES tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan acara dan pemrograman yang mendukung misi keseluruhannya dan sejalan dengan evolusi berkelanjutan dari masing-masing permainan.

Klub Baseball


“Setelah kami melakukan Rencana Strategis Jangka Panjang kami musim dingin lalu, kami memahami bahwa misi BIG Vision Foundation sangat membingungkan di masyarakat.” Kata Alan Carman, Ketua Dewan BIG Vision Foundation. “Rencana Strategis, ditambah dengan pendiri kami, Dan Clouser memberi tahu kami tentang rencananya untuk pensiun pada musim semi lalu, kami tahu bahwa kami perlu menemukan grup yang dapat melanjutkan warisan yang dibangun lebih dari 30 tahun sambil merampingkan misi pemindahan Yayasan meneruskan. Dewan kami yakin bahwa kami telah mencapai kedua tujuan tersebut. "

UES didirikan di lacrosse wanita. Pemiliknya memiliki karir bermain dan melatih yang luas dalam olahraga ini. UES mengoperasikan dua turnamen perekrutan lacrosse sekolah menengah terbesar untuk anak perempuan di negara ini, termasuk Proyek 120 (280 tim) dan The Grind (360 tim). UES melakukan total 14 lacrosse dan event hoki lapangan pada 2019. UES berkembang menjadi sepak bola pada musim gugur 2019 dan sekarang telah menambahkan baseball dan softball untuk memulai 2020.

Turnamen tahunan UES menyatukan lebih dari 1.000 tim dari seluruh negeri dan internasional. Sejak awal, acara UES telah mengalami pertumbuhan 50% setiap tahun. Ini adalah hasil langsung dari kepuasan pelanggan dan loyalitas yang diperoleh dari pemain, pemilik klub, dan pelatih perguruan tinggi. UES pada dasarnya telah menggandakan jejaknya dengan mengakuisisi operasi turnamen yang mapan yang menarik lebih dari 1.000 tim setiap tahunnya di pasar baseball dan softball.

Meskipun, UES memulai di lacrosse, misinya selalu untuk berekspansi ke olahraga lain, karena ia ingin memberi kesempatan kepada kaum muda untuk bermain apa pun permainan yang mereka pilih. Ekspansi ke pasar baseball dan softball adalah perkembangan alami dari pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.

Related Posts: