Sarung Tangan Baseball Keragaman Gender, Hanya Dalam Olahraga Lainnya

Kalian tahu bahwa perempuan juga bisa bermain bola keras, kan? Di satu sisi, adalah hal yang sangat baik bahwa Major League Baseball akan mensponsori tim softball nasional Amerika Serikat saat mempersiapkan Olimpiade musim panas ini. Ini adalah sesuatu yang dilakukan liga bukan karena kewajiban, tetapi karena melihat peluang bagus untuk dikaitkan dengan tim yang luar biasa sambil mencetak beberapa poin tanggung jawab sosial dan mendapatkan konten untuk Jaringan MLB.

USA Softball, sementara itu, menggunakan Kompleks Pelatihan Jackie Robinson - dulunya Dodgertown - di Vero Beach, Florida, bersama dengan dukungan promosi dan kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak paparan televisi menjelang pertandingan Tokyo.

Di sisi lain, ada ini dari wakil presiden senior operasi bisbol MLB Kim Ng: "Kami berdua olahraga kelelawar dan bola. Meskipun kami bukan olahraga yang sama, ada banyak kesamaan yang tidak bisa Anda abaikan. "

Sarung Tangan Baseball


Bukannya MLB mengabaikan wanita dalam bisbol, tapi itu pasti tidak membuat banyak suara tentang itu. Pernahkah Anda mendengar tentang Trailblazer Series, Breakthrough Series dan MLB Grit? Acara-acara itu disebutkan tahun lalu dalam sebuah cerita ESPN tentang shortstop Prancis Melissa Mayeux, yang berhasil masuk dalam daftar pendaftaran internasional MLB setelah tampil mengesankan di kamp-kamp pengembangan. Terlepas dari kehebatannya dalam baseball, Mayeux akhirnya bermain softball - dia sekarang seorang junior di Louisiana-Lafayette, di mana dia rekan satu tim dengan Sarah Hudek, putri mantan pereda liga utama John Hudek dan dirinya seorang mantan pelempar baseball di Bossier Parish Community College. Mungkin di beberapa titik jalan mereka akan berseberangan dengan Mo'ne Davis, sensasi bisbol enam tahun lalu di Little League World Series, sekarang terdaftar sebagai infielder di daftar softball Hampton University.

Baseball wanita memiliki sejarah panjang dan kaya di Amerika, termasuk Piala Dunia Baseball Wanita, dimenangkan oleh Amerika Serikat dua kali pertama diadakan sebelum Jepang mulai menjalankan lima gelar berturut-turut saat ini.

Edisi 2018 diadakan di Florida, dan Team USA finish di urutan keempat. Mungkin itu ada hubungannya dengan fakta bahwa gadis-gadis yang ingin mengambil kelelawar dan sarung tangan di negara ini umumnya diarahkan ke softball, dan mungkin Major League Baseball harus mempertimbangkan melakukan lebih banyak untuk memamerkan wanita bermain baseball daripada sesekali menyiarkan “A League Of They Sendiri ”di Jaringan MLB selama offseason. Mendukung USA Softball adalah sah dan hal yang baik untuk dilakukan, tetapi ada wanita yang ingin bermain olahraga yang dimainkan Major League Baseball, dan liga harus melakukan lebih banyak untuk mereka.

Related Posts: